Pesan Usamah Sebelum Tewas: AS tak Akan Aman Sebelum Palestina Aman


WASHINGTON – Pesan audio terakhir Usamah bin Ladin sebelum tewas, kabarnya dipublikasi pada sebuah situs web islam. Dalam pesan itu Usama menegaskan Amerika Serikat (AS) tidak akan aman selama Palestina tidak aman.

Pesan tersebut ditujukan kepada Presiden AS, Barack Obama, Ahad (8/5). “Amerika tidak bisa memimpikan keamanan, hingga kami hidup dalam keamanan di Palestina. Tidak adil bahwa kalian hidup dalam kedamaian, sementara saudara-saudara kami di Gaza menghadapi situasi tidak aman”, kata Osama dalam rekaman tersebut.

Osama juga memperingatkan bahwa serangan terhadap AS terus akan berlanjut tanpa ada kata berhenti, selama negeri tersebut mendukung Israel. Sebelumnya Alqaidah pada Jumat kemarin akhirnya mengakui dan sekaligus membenarkan kematian pemimpinnya.

Tidak hanya mengakui, Alqiadah juga sekaligus memperingatkan kepada negara-negara Barat bahwa darah dari orang-orang yang menyambut gembira kematian Usamah, “akan bercampur dengan air mata”.
Redaktur: Djibril Muhammad

About Si raja pemimpi

Bekerjalah untuk duniamu seolah olah kamu hidup selamanya,dan beramal lah untuk akhiratmu seolah olah kamu akan mati besok. View all posts by Si raja pemimpi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: